Relawan "AMAN" Selenggarakan Konsolidasi Kordes Se- Dapil 6 Pemalang


 Pemalang, LpkTrankonmasi

 

Setelah laksanakan konsolidasi di wilayah pantura kini Relawan Agung-Mansur selenggarakan Pengukuhan Konsolidasi Kordes Dapil 6 wilayah Pemalang selatan pada Selasa (14-09-2020)

bertempat di RM.  Assyifa Randudongkal Pemalang.

 

Acara Konsolidasi Pengukuhan Kordes Dapil 6 tersebut dihadiri dari perwakilan Kordes yang Wilayah Pemalang Selatan meliputi : Kecamatan Randudongkal,  Moga,  Pulosari,  Belik,  Watukumpul dan Kecamatan Warungpring


 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur ("AMAN") H.M. Wardoyo, SE didampingi Ida Mulyani dari Partai Gerinda, Khudori, S. Ag. dari PPP serta H. M. Usman, SH. MH Ketua Relawan "AMAN" serta para perwakilan Kordes sse wilayah Dapil 6 Pemalang.

 

Dalam sambutannya Ketua Relawan "AMAN" H. Usman menekankan agar setiap Kordes  untuk bergerak dan satu komando secara bersama bekerja keras dan amanah dalam rangka untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati "AMAN" (Agung-Mansyur)  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Periode 2021-2024" tegasnya.

 

Acara yang berlangsung cukup meriah disambut baik dengan penuh semangat oleh para relawan "AMAN" yang tetap menggunakan protokol kesehatan dengan disediakan cuci tangan dan memakai masker.

 

 (Ojin)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar