Polda Jawa Tengah HUT Polisi Lalu Lintas Ke-65 Launching Ranmor Tim Tindak Covid-19

 


Semarang, Lpk Trankonmasi.com

 

Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Kapolda jateng Launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 di Gedung Borobudur Polda Jateng. Selasa(22/09/2020) siang.

 

Kegiatan ini merupakan implementasi polisi lalu lintas yang bertemakan "Road Safety Policing: ImplementasiE-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045" dalam rangka tindak covid-19 di Indonesia. Dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Dirlantas Kombes Arman Achdiat S.I.K, M.Si  , Kabidhumas Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K, M.Si, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Aliyansyah Lubis serta PJU Polda Jateng.

 

Acara ini dibuka oleh Kapolda jateng yang diwakili Wakapolda Abiyoso Seno Aji secara simbolis dengan pemecahan kendi.

 

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim pada hari ini,  selsaa 22 September 2020 saya nyatakan  launching tim tindak covid  dibuka,

Dengan  formasi Roda dua sebanyak 16 unit dan roda empat sebanyak 472 unit untuk mensirnakan covid-19"

 


Sampai saat ini wilayah jawa tengah masih terdapat covid 19, adanya tim tindak covid ini memberikan ketengasan dan himbauan kepada masyarakat  tentang protokol kesehatan.

 

Sebagai penutup wakapolda menyampaikan mengenai sanksi bagi pelanggar berupa "Sanksi tiap kabupaten kota variatif namun masih menggunakan sanksi sosial dan tidak melakukan tindakan tegas," ujar wakapolda jateng.

 

(J Tim)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar