IPJT Rencana Gelar Workshop Jurnalistik Di Grobogan

Foto Panitia Workshop Jurnalistik Pengurus IPJT Grobogan

GROBOGAN,LpkTrankonmasi.com

Setelah sukses Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) selenggarakan  Workshop Jurnalistik  Se-Eks Karesidenan Pekalongan bertempat di Kabupaten Pemalang pada (16/08/2020) bulan lalu , kini IPJT rencakan adakan Workshop Jurnalistik lagi di Grobogan "Hotel Kyriad Grand Master"  Setuju ! Secara serentak  kata itu yang di lontarkan seluruh panitia Worskshop Jurnalistik se-Karesidenan Semarang saat rapat koordinasi di kantor Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT ) Grobogan Jalan S Parman No 20 Ruko Kencana Purwodadi pada Jum’at (04/09/2020).



Hadir dalam rapat tersebut Sekjen Sekber IPJT Moch Syafik, Ketua DPC IPJT Grobogan Mugiono, Ketua Workshop Jurnalistik Trenggono dan seluruh anggota IPJT Grobogan.

Selain tempat workshop jurnalistik yang di sepakati yaitu Hotel Kyriad grand master, juga biaya peserta workshop di kenakan Rp 100.000 per orang. Peserta mendapatkan sertifikat workshop jurnalistik dan kaos cantik dan jumlah peserta di batasi 100 orang dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu Sekjen Sekber IPJT menyampaikan pentingnya workshop jurnalistik.

“Kesuksesan workshop jurnalistik IPJT se – eks karesidenan Pekalongan yang di adakan di pemalang pada tanggal 16 Agustus, menjadi motifasi DPC sekber IPJT se – Jawa Tengah khususnya DPC sekber IPJT Grobogan untuk mengadakan kembali workshop jurnalistik di Grobogan, “ungkapnya.
 

Sambung Sekjen, “Dalam rangka meningkatkan kapasitas wartawan yang lebih berkompeten yaitu profesional dan proporsional, maka kesempatan ini jangan sampai terlewatkan, tanggal 29 oktober nanti adalah momentum yang berharga, “imbuhnya.

Sementara itu Ketua IPJT Grobogan Mugiono mengatakan, “Dengan adanya workshop jurnalistik yang nanti pada tanggal 29 oktober di adakan, semoga teman-teman wartawan yang tergabung dalam IPJT baik itu di luar daerah Grobogan maupun IPJT Grobogan, makin bertambah ilmunya dan semoga menjadi wartawan yang profesional, “harapnya.



(Ojin)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar