PENDISIPLINAN MASYARAKAT DI LINGKUNGAN MAKO POLRES JEPARA.




Kegiatan pendisiplinan Masyarakat yang masuk di lingkungan Mako Polres Jepara terus digalakkan, baik personil Polri, ASN Polri, maupun seluruh Masyarakat yang ada kepentingan masuk ke Mako Polres Jepara.

Hal ini terkait penerapan Inpres no 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19.


Dalam pelaksanaannya semua orang yang masuk harus menerapkan protokol kesehatan dan mau mematuhi semua yg di arahkan oleh petugas jaga portal di antaranya :

1.  Pada saat masuk Mako
Masuk Mako harus berjajar tertib dan jaga jarak, pakai masker, di cek suhu badan, kemudian cuci tangan di tempat yg sdh di sediakan, lanjut masuk ke bilik disinfektan, kemudian  di persilahkan menuju kantor sesuai keperluan.

2.   Pada saat di dalam ruangan
Setelah di dalam ruangan yg di tuju , Masy di persilahkan masuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak, kemudian  menempati tempat duduk yg telah di sediakan yg tdk bertanda silang.



3.  Pengawasan ketat terhadap personil Polri, ASN Polri, dan Masyarakat pada pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan  ini,  di laksanakan oleh Personil yg melaks. Piket dgn di dampingi Anggt. Provost yg setiap waktu melaksanakan patroli di lingkungan Mako Polres Jepara.

Terima Kasih

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar