Lounching Icon Bhabinkamtibmas Candi (Cerdas, Agamis, Negosiator, Dedikasi dan Inovatif )oleh Kapolres Kota Magelang

Foto: Rangkaian Giat Polres Magelang Kota



MagelangLpkTrankonmasi.com|


Senin ( 10/8/2020). Polres Magelang Kota melaksanakan  Lauching Icon Bhabinkamtibmas  Candi dipimpin langsung Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S. I. K., M, M., C. F. E.
Dalam acara ini dihadiri pula Wakapolres Magelang Kota ,para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Kasubag dan Kasi, serta Personel Polres Magelang Kota hari ini Senin, (10/8) pukul 07.00


Di dalam sambutannya Kapolres Magelang Kota mengatakan ” diadakanya Launching Bhabinkamtibmas Candi merupakan salah satu progam Bapak Kapolda Jateng, kegiatan ini  bertujuan untuk menjalin sinergitas Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta dapat membantu menekan penyebaran covid-19,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S. I. K., M. M., C. F. E.

Selain itu juga program ini juga bertujuan pembentukan Bhabinkamtibmas agar lebih dikenal oleh masyarakat  dan familiar   dan membaur dengan masyarakat , Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang mengemban tugas khusus, dalam mengimplementasikan progam commander wish Kapolda Jateng yang ke VII yaitu Polda Jateng hadir maka Polda Jateng mengambil langkah nyata dengan melaksanakan progam icon Bhabinkamtibmas agar personil Polri terutama Bhabinkamtibmas semakin deket dengan masyarakat. 

Bahwa istilah CANDI karena merupakan akronim dari Cerdas, Agamis, Negosiator, Dedikasi dan Inovatif, imbuh Kapolres. ” 

Bahwa pilkada   kota magelang sdh akan  berlangsung ,  sebagai pesta  demokrasi kita harus menyambut dengan suka cita (euforia) .beliu menjelaskan dengan sangat   oktimis  karena akan menopang  per bagaimana rasanya Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada serentak Khususnya Kota magelang saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas Candi ini kinerja Bhabinkamtibmas lebih semangat dan aktif turun ke Desa atau Kelurahan untuk memastikan bahwa wilayah binaanya situasi kamtibmas betul betul aman dan kondusif. ” harap Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S. I. K., M. M., C. F. E.

Awak media LPK Trankomasi  mewawancarai salah seorang    pedang di  Alun. Alun Kota Magelang    tentang Pilkada Kota Magelang  yang akan diselenggrakan  di 9 Desember  yang akan datang akan  menopang perekonomian karena semua  lini bisa  bergerak dari pedagang  kaki lima dan   pedangang lainnya  yang berhubungan dengan pesta demokrasi tersebut.



(Trasno-Iqbal Ra)




Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar