Bupati Pemalang Ngopi Bareng Bersama Jurnalis


Foto Bersama Bupati bersama rekan media di ruang tamu Rumah Dinas Bupati

Pemalang , LpkTrankonmasi.com


Setelah usai menjalani
karantina di RSUD dr. M. Ashari Pemalang selama 14 hari, kini Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH. MM kembali ke rumah dinas untuk bertugas kembali sebagaimana mestinya menjalankan tugas roda pemerintahan di Kabupaten Pemalang , dengan mengadakan pertemuan jumpa kangen dengan berbagai jurnalis dari berbagai awak media kabupaten Pemalang di Ruang Pringgitan Rumah Dinas Bupati Pemalang pada Rabu, 4 Agustus 2020.

Setelah mendapat perawatan selama 14 hari di RSUD dr. M. Ashari, Bupati Pemalang H. Junaedi sudah diperbolehkan pulang dan beraktifitas kembali. Bupati Pemalang, yang dikabarkan positif terpapar Covid-19 ini telah menjalani dua kali uji Swab dan hasil laboratorium dinyatakan negatif.

Saat ini Bupati Pemalang telah menjalankan aktivitas kedinasan seperti sedia kala. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa dirinya saat ini telah dinyatakan negatif dari virus corona. Kondisi kesehatan dalam kondisi segar bugar.

“Seperti saudara-saudara lihat, saya segar bugar. Insya Allah mulai hari ini saya sudah melaksanakan aktivitas kembali.” kata Bupati dihadapan awak media di Ruang pringgitan Kabupaten Pemalang

Pesan terpenting dari bupati kepada warga masyarakat yang terpapar covid-19 baik orang tanpa gejala (OTG) maupun pasien dengan penyakit peyerta adalah jaga semangat dan tetap bahagia dan selalu berdoa tawakal kepada Allaj SWT serahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa" ujarnya

“Selama perawatan di rumah sakit yang lebih penting adalah semangat dan bahagia karena imunitas tubuh itu akan timbul secara maksimal manakala kita dalam kondisi fit semangat dan bahagia, maka saya mengharapkan kepada teman-teman yang kebetulan juga sedang dirawat maupun isolasi mandiri tumbuhkan rasa percaya diri itu, rasa semangat dan kebahagiaan itu mendorong imunitas kita lebih tinggi selama dalam perawatan karantina.” jelas bupati.

Selama dirawat Junaedi juga mendapatkan perawatan dan penanganan standar rumah sakit untuk pasien positif corona. Selain mendapatkan obat-obatan juga melakukan olahraga dan berjemur.

“Kebetulan saya konfirmasi positif tapi OTG orang tanpa gejala. Alhamdulillah saya dirawat biasa-biasa saja bagaimana standar penanganan. Saya bisa memberikan motivasi kepada teman-teman yang ada di isolasi di Ruang Rajawali RSUD dr. M. Ashari setiap pagi kita bisa lakukan olah raga senam pagi bersama, matahari sudah muncul jalani berjemur secara bersama” jelasnya.

Suasana yang cukup ramah dan santai saat jumpa dengan berbagai awak media Kabupaten Pemalang menambah keakraban dan keharmonisan setelah kembali mulai menjalankan aktifitas kedinasan sebagai Bupati Pemalang yang dalam masa perawatan terkesan meyampaikan bahwa" Dirinya merasakan yang dalam keseharianya harus mengerjakan secara mandiri yang tentunya menjadikan disiplin dalam menjalani aktifitas keseharianya dalam masa perawatan " ungkapnya
  
Foto Bersama Bupati bersama rekan media di ruang tamu Rumah Dinas Bupati



Selain bupati, yang sudah sembuh dan dinyatakan negatif corona adalah sekda Kabupaten Dr. Ir. Moh. Arifin , MM Pemalang serta Kepala Bapenda Kabupaten  Pemalang. Ketiga saat ini telah menjalankan aktifitas kedinasan seperti biasanya. 

(Ojin).



Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar