Melonjak Tajam Angka Terpapar Covid-19 Formades Korwil Jepara lakukan Rakersus




Jepara, LpkTrankonmasi.com

Menyikapi pandemic Covid-19 di Kab. Jepara yang menunjukkan kenaikan angka yang signifikan, Formades kKorwil Jepara segera bangun sistem dan menggelar rapat kerja khusus (Rakersus) serta koordinasi pengurus dengan ketua posko desa se-kabupaten Jepara di Resto Pawon Kartini Jepara,  Jum'at (10/07/2020).

Dalam Rakersus tersebut Ketua Poskonas Formades Advokat H. Heni Purwadi, SH. Menginstrusikan agar Formades khususnya Korwil Jepara komit dan mendukung segala kebijakan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, daerah maupun pemerintah kabupaten Jepara " ujarnya

"Formades Korwil Jepara sangat berharap agar Camat dan Lurah atau petinggi dalam waktu satu minggu ini untuk segera melakukan pendataan dan crosscheck situasi terbaru Covid-19 di wilayahnya masing - masing, jika ditemukan kondisi yang tidak sesuai dengan fakta dan kondisi real di lapangan maka formades siap membantu untuk terjun dilapangan, "tegasnya.



Hal ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat di Jepara agar jangan sampai nantinya penderita Covid-19 semakin melonjak tajam,  sehingga Formades jepara harus turut serta dan bekerjasama dengan masyarakat di tingkat pedesaan, mari kita ikuti ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Jepara  sendiri yang berkaitan dengan mekanisme protokol Covid-19 dan mari kita ikuti aturan yang berlaku, agar Jepara segera bebas Covid-19 "pungkasnya.

J-team

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar