KARYA BAKTI TNI KORAMIL 0828/09 BANYUATES REHAB SARANA IBADAH




Sampang,Trankonmasi.com - Di tengah wabah virus corona alias covid-19 tidak menyurutkan semangat anggota koramil 0828/09 Banyuates untuk terus menjaga dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas dan bergotong-royong bersama masyarakat. Melalui Karya Bakti TNI Koramil 0828/09 Banyuates bersama warga Dusun Kokap, Desa Olor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, membantu merehab sarana ibadah berupa tempat wudhu di masjid Darussalam, Tahun 2020.

Dalam kegiatan Karya Bakti TNI anggota Koramil di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 0828/09 Banyuates Kapten Inf Supriyadi. Selain itu di bantu oleh warga dan pemerintah desa setempat.

Komandan Koramil 0828/09 Banyuates, Kapten Inf Supriyadi mengatakan program kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0828/09 Banyuates, adalah bentuk kepedulian TNI terhadap sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Selain itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah serta mengajak kepada masyarakat agar selalu hidup bersih dan sehat,"paparnya.

Kapten Supriyadi berharap pihaknya tetap berinovasi dan berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, agar tetap terjaga rasa persaudaraan serta gotong-royong sehingga terjalin rasa persaudaraan yang kokoh dalam menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut," pungkasnya.

Samheji (42) warga setempat yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa rehab sarana ibadah ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana yang berupa tempat wudhu sangat di butuhkan oleh warga untuk kenyamanan beribadah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah melakukan rehab tempat wudhu di Masjid Darussalam ini. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak bapak TNI sekalian,” tutup Samheji.

(Naf)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar