Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Jepara bersama Kodim Jepara melaksanakan Bakti Sosial

JEPARA, trankonmasi.com – Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, pada hari ini Jumat (12/06-20) kembali Polres Jepara mengadakan "Giat Baksos Polres Jepara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74" dengan mengambil tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".


Dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H, dan hadir pula Dandim 0719 Jepara diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Mukholiq, PJU Polres Jepara, Kapolsek Jepara Kota AKP I Gede Mahendra, Tim Binluh Polres Jepara Tim Dokumentasi Polres Jepara.

Giat Baksos dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako kepada Masyarakat tidak mampu/fakir miskin, Buruh, Karyawan yg dirumahkan/PHK sebanyak 300 paket beras yang setiap paketnya berisi 5 Kg beras, giat tersebut terbagi menjadi 2 kelompok,yakni

Kelompok I Polres Jepara, Kapolres Jepara, Dadim 0719 Jepara( yang mewakili), PJU Polres Jepara, tim binluh, tim kesehatan, dan tim dokumentasi dengan paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket, dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili di sekitaran Mapolres Jepara


Pembagian dilakukan langsung door to door di Kelurahan Potroyudan sebanyak 17 paket di Rumah Bpk. Nailul Farokhi, kemudian di Kelurahan Demaan sebanyak 23 paket di tempat parkir depan Masjid Baitul Muqorrobin perempatan Demaan Jepara.

Kelompok II Polsek Jajaran beranggotakan Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas & Bhabinsa,  dengan jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket yang terbagi di 4 Polsek wil timur yaitu, Polsek Nalumsari, Mayong, Welahan dan Kalinyamatan.

Dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Kapolsek didampingi para Kanit dan anggota dengan sasaran warga tidak mampu, pengangguran korban PHK karena pandemi covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini adalah program Polda Jateng untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan harapan semoga dengan bantuan ini ada manfaatnya bagi masyarakat Jepara.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Polres Jepara ini melibatkan kurang lebih 100 personil,  dari Polres Jepara, pesonil dari Polsek jajaran serta personil TNI , Kodim dan Koramil jajaran.
Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( JTeam )

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar