PERS GATHERING PEMKAB SAMPANG PERINGATI HARI PERS NASIONAL TAHUN 2020



Sampang - Dalam rangka memperingati hari pers nasional (HPN) ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar pers gathering. Kegiatan yang digelar di Pendopo Trunojoyo pada Ahad (09/2/2020) malam dengan tema "Teknologi, kreatifitas dan integritas menuju sampang hebat bermartabat".

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan OPD dan jurnalis dari berbagai media salah satunya media lpktrankonmasi serta asosiasi kewartawanan yang ada di kota Sampang yang berjuluk kota bahari tersebut.

Acara diawali dengan pemberian apresiasi berupa tali asih kepada wartawan senior, Hairuddin dan keluarga almarhum wartawan Metro TV Agus Surachman.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang Slamet Junaidi mengatakan, di lingkungan Pemkab Sampang media dan pemerintah memiliki tujuan yang sama. Yaitu sama membangun Kabupaten Sampang untuk lebih baik lagi.

"Kami bupati dan wakil bupati sampang menggunakan hati, bukan memakai nafsu dalam memimpin sampang, kami memimpin sampang niat ibadah, tidak ada yang aneh-aneh."Ucapnya



Panjang lebar H.Idi sapaan akrabnya, Saya berharap kepada seluruh insan pers membangun Sampang dengan membuat isu-isu positif, agar sampang di kenal oleh kalangan luar dengan hal positifnya.

“Kami pemerintah daerah 24 jam untuk memberi ruang diskusi kepada seluruh insan pers dan masyarakat pada umumnya. Datang jam 2, jam 3 boleh, kita diskusi sampai subuh."ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

"Pers gathering ini merupakan momen yang baik untuk diskusi membangun Kabupaten Sampang bukan untuk kepentingan pribadi,” Tuturnya.

Acara pers gathering diakhiri dengan pemberian reward pemenang lomba yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang dengan kategori terbaik dan kurang baik.


(naf).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar